Bogor, 1 Mei 2019 bertepatan dengan libur “May Day” Wilayah Katarina Siena Paroki Santo Andreas Sukaraja memperingati Nama Pelindung Wilayahnya yang sebetulnya diperingati setiap tanggal 29 April 2019. Mengingat hari ini adalah Hari libur maka Pengurus Wilayah memutuskan untuk mengadakan Misa & Perayaan HUT Wilayah yang ke 13.

Kue Ultah
Pengurus Wilayah Katarina Siena

Misa dimulai pada jam 10.00 dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi Kardiwilasa & makan siang, bertempat di salah satu rumah umat. Misa dipersembahkan oleh RD. Paulus Pera Arif Sugandi. Dalam homilinya Romo Pera menyampaikan sbb:
Nama merupakan identitas
Nama juga mempunyai misi atau tujuan
Nama Itu akan berdampak & berguna bagi orang lain
Santa KATARINA dari Siena sejak kecil sudah menunjukkan nama / identitas untuk menjadi orang yang berbakti. KATARINA menjadi pembawa damai.

Misa HUT St. Katarina

Dalam doa, ada tujuan dan juga misi Romo Pera juga menyampaikan bahwa dengan 50 KK adalah wilayah yang ideal. Mari bersama-sama dengan nama Katarina menjadi pembawa damai, sukacita dan berkat bagi sesama. Untuk kegiatan Wilayah Romo Pera bersedia untuk diajak mengunjungi Umat yang belum aktif.
Dalam penutup homilinya Romo menyampaikan bahwa dengan memilih nama Pelindung Santa KATARINA Siena diharapkan umat Wilayah ini bisa menjadi garam & terang dunia juga menjadi berkat bagi sesama.

Foto Bersama Umat dan Pastor Pera

Setelah Misa diadakan Selebrasi Ulang Tahun dengan meniup lilin dan menyanyikan lagu-lagu Ulang Tahun.
Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Kardiwilasa yang dibawakan oleh Jonitan dan Rina dari Team Sie Kardiwilasa.
Sebagai penutup makan siang bersama.
Semoga semangat dan juga misi dari Santa Katarina Siena sebagai Pembawa Damai bisa dilaksanakan oleh Umat di Wilayah.

Antri Makan Siang 1

Antri Makan Siang 2

(IJ)

Leave a Comment