Inilah Aku, Karena Engkau Telah memanggil Aku.

Ultah Imamat Romo Paroki St. Andreas Sukaraja Bogor, RD Robertus Eeng Gunawan yang ke 23, Minggu 28 Mei 2019.

Judul diatas adalah motto Romo Eeng dalam menanggapi panggilan imamatnya yang hari ini dirayakan. “Saya baru ulangtahun Imamat yang ke 23” ujar Romo dengan sumringah. Lebih lanjut beliau menyampaikan dengan penuh sukacita bahwa tahbisan presbiterat 23 tahun yang lalu membawa tekat dan semangat untuk melayani sampai kapanpun. Membangun umat di St. Andreas dengan segala daya upaya untuk memajukan St. Andreas & kehidupan doanya, dengan bercermin kepada Tuhan yang memanggilnya. Ini adalah upaya Romo dalam mendalami, menanggapi dan merespon panggilan Tuhan untuk meluaskan kerajaan Allah di dalam mewartakan kabar sukacita.

Misa pagi jam 06.00 di paroki St. Andreas Sukaraja tiba tiba dikejutkan dengan seremonial kecil penuh cinta untuk merayakan ulangtahun Imamat Romo Paroki – Romo Eeng. Sukacita ini dipersiapkan oleh pengurus gereja dan disampaikan sebelum berkat penutup. Seluruh umat yang hadir turut bergembira dan merasakan sukacita atas penyertaan Tuhan dalam 23 tahun tugas imamat Romo.

Seluruh umat antusias memberikan selamat dan mendoakan romo, semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan, diberi kesehatan sempurna dalam menjankan tugasnya dan semakin diberkati dalam melaksakan tugas penggembalaan beliau.

Semoga berkat sukacita atas ulangtahun Imamat ini menjadi kabar gembira bagi seluruh umat. Amin

Ad majorem Dei Gloriam
Untuk sebesar-besarnya kemuliaan Allah.

Penulis : Yustina Wardhani

Leave a Comment